Rabu, 23 Maret 2011

MATERI UJIAN PRAKTEK TIK TAPEL 2010-2011

Materi Ujian Praktek :
1.membuat email baik dengan yahoo maupun Gmail kemudian kirim email ke alamat berikut          :ma_alhudaebiyah@yahoo.co.id atau usobtea@yahoo.com   isi email tentang identitas anda seperti berikut :
Nama Peserta            :
Nomor Peserta            :
Tempat/Tanggal Lahir :
Alamat Rumah            :
Alamat Sekolah           :
 Program                    :
Adalah Benar-benar peserta Ujian Nasional  tahun pelajaran 2010-2011 pada madrasah penyelenggara MA Al-Hudaebiyah
email harus masuk paling lambat tanggal 24 Maret 2011
2.memberi komentar pada blog nama komentator tulis dengan tidak di samarkan  alamat blognya  www.ma-alhudaebiyah.blogspot.com    
3. mencari artikel mencakup : hadware software computer, internet, berita internasional/nasional kemudian di tik ulang di lab MA Al-Hudaaebiyah dengan menggunakan power point minamal 3 slide 4. Untuk materi Program Excel dapat secara langsung di baca dan di parktekan di lab komputer  ma al-hudaebiyah
                                       

                                                                                                                                                            Cidahu.  20 Maret 2011
                                                                                                                                                          Guru Bid Study


 
                                                                                                                                                              ( ujang sobari S.Pd.I)

Comments
40 Comments

40 comments:

oneng:
saya sudah komentar

Jdi ujian'x tntg itU pk krim dta dri lwat e-mail, ,c0ment. . .n tntg p0werPoint yg jdul'x tntg internet dll. .
Insya allah bisa. .

saya atas nama dede sarif mengucapkan, selamat tahun baru 2011

saya atas nama badru tamam mengucapkan, selamat menuaokan ibadah puasa

saya atas nama burhan mengucapkan, selamat idul fitri

Eneng Yeni,,telah hadir di blog MA-ALhudaebiyah

saya atas nama asep suratman,,, kumahanya atuh nya???????

lapor saya Muhammad jaelani Mengucapkan selamat menempuh hidup baru

rieeeeeeeeettt,

dede amsori

nepangkeun Saya Siti Aisyah Tos Dugi Di blog MA-Alhudaebiyah

meskipun ini bukan email saya, yg penting saya numpang komen

sya burhan

saya cm mau ngucapin makasih buat jirin yg udah ngbantu saya, we love you

selesai euuuy, hatur huhun jirin

pak, sya cape k warnet trus

akh cpe ke warnet wae lieeeeeeeeeeuuuuuuuuurrrrrrrrrrrrrrrr

Arif Rahmnan..megucapkan selamat hari raya idul adha

Elis Nurlatifah:
Ma-al hudaebiyah is the best

Wilujeng Sumping Di Blog Ma
nepangkeun Abdi Hamidah mengucapkan selamat menempuh hidup baru

Fitri Astuti,,,,,,kumargi ku bpk. ujang di piwarang komen di blog Ma sim abdi tos dugi di Blog iyeu,,hatur nuhun sateu acana??

Elin Linawati
sayang kalian semua hahahhah LEBEH.com

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya. Semoga postingan ini bermanfa'at untuk Anda. Salam Hangat